Tuesday, August 22, 2006

Meeting Lagi

Salam ORARI,
Pada hari Senin tgl 21 Agustus 2006, kembali diadakan pertemuan utk membahas Milis dan web site, sekaligus ramah tamah antara pengurus dan anggota baru.
Pada pertemuan ini YB0IGW turut hadir juga memberikan masukkan yang sangat positif bagi Lokal Pulogadung, misalnya eksplorasi Satelit, Wifi, internet hingga ide pembentukan Warnet Lokal Pulogadung, dimana kepemilikan warnet tsb adalah semua anggota ORARI Lokal Pulogadung dan yang penting semua anggota bisa mencoba beam pada freq. 2.4 Ghz utk mendapatkan koneksi internet secara gratis. YB0IGW juga menambahkan Website dan Milis bisa juga digunakan utk menyampaikan informasi2 yang berhubungan dgn ke anggotaan, misalnya (masa berlaku IAR yang sudah habis, dll)
Saran lain juga disampaikan oleh YD0NLE, utk memposting daftar repeater2 (VHF maupun UHF) yang masih berfungsi saat ini di seluruh Indonesia. Mudah2an hal tsb bisa kami Posting segera.
Berekaitan dgn Milis, YC0MJN, juga akan segera menyiapkan daftar email address dari seluruh anggota lokal Pulogadung, agar yang bersangkutan dapat segera di undang utk bergabung di milis tersebut.
YC0MYA (Ibu Ketua), juga mengimbau agar rekan2 dapat juga melakukan Sharing Knowledge, melalui tulisan2 tentang berbagai macam topik, misalnya (Fox Hunting, Teknik Radio, Antena, dll). Tulisan2 tersebut dapat disampaikan melalui milis, dan akan di posting pada Website Lokal Pulogadung, sehingga rekan2 lokal dapat membaca dan mempelajarinya secara Online.
Terlepas dari semua ide2 tersebut, keberadaan Milis dan Website tidak memiliki arti apa2, tanpa ada peran aktif dari seluruh anggota dan calon anggota ORARI lokal Pulogadung, mari kita manfaatkan fasilitas ini untuk menambah wawasan dan meningkatkan keakraban sesama anggota ORARI lokal Pulogadung.


Susana Meeting

Suasana Meeting


Serius Melihat Website YC0ZCL


Anggota baru Om Jovano


Ibu Ketua bersama XYB (YB0IGW)

No comments: